Kendaraan Mitsubishi BE 1483 RX Terjun Bebas Ke Jurang , Pengemudi Warga Tegineneng Meninggal Dunia

0 49
LAMPUNG SELATAN / Mediainformasinetwork.com -  Kendaraan Mitsubishi Kuda BE 1483 RX yang dikemudikan Supriono (58) warga dusun Peninjauan ,Desa Bumi Agung ,Tegineneng Kabupaten Pesawaran Terjun bebas ke jurang Minang Rua ,Desa Kelawi Bakauheni Lampung Selatan .(1/6/2021)
 
 
Diketahui korban mengalami luka di kening dan meninggal dalam perjalan saat dibawa ke Puskesmas Bakauheni. Korban meninggal kedua yakni Komariah (55), juga warga  Desa Bumi Agung, Tegineneng, yang mengalami luka robek di kepala, luka memar di dahi dan kaki. Korban meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUDA) Bob Bazar Kalianda. 

 

Sedangkan korban luka yakni Anisa (21), warga Desa Bumi Agung Tegineneng luka lebam di mata kanan dan luka di dagu dan dirawat di Puskesmas Bakauheni. Lalu, Endang Safitri (24),  warga Desa Donomulyo Kecamatan Banjit, Way Kanan, Ria (24) warga Desa Bumi Agung Tegineneng. Keduanya, mengalami kuka lecet dan dirawat di RSUD Bob Bazar Kalianda.

 

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin WD Putra, kecelakaan tersebut berlangsung pukul 11.30 WIB. Saat itu, kendaraan yang berisi lima penumpang tersebut kehilangan kendali saat menuruni jalan menuju Pantai Minang Rua. Pada saat di jalan, pengemudi melewati beberapa tikungan menurun. Kemudian kehilangan kendali dan saat di lokasi kecelakaan, pengemudi mencoba mengendalikan kendaraan agar tidak menabrak perbukitan di sebelah kanan.

 

“Lalu kendaraan diarahkan ke kiri dan langsung masuk ke jurang, maka terjadilah kecelakaan,” kata Edwin.

 

Padahal sebelumnya, kata Edwin, petugas jaga di pintu masuk Pantai Minang Rua, sempat bertanya kepada pengemudi tentang kondisi kendaraannya dan pengemudi mengatakan kendaraanya dalam keadaan baik. “Dua orang meninggal dunia termasuk pengemudi dan tiga  lainnya mengalami luka ringan. Korban meninggal dan luka dibawa ke RS Bob bazar dan Puskesmas Bakauheni,” kata Edwin.(Rony Rm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.