Momen Hari Kartini, Polwan Polres Pesawaran Beri Bantuan Panti Jompo di Natar

0 25

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM – Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April diperingati dengan berbagai kegiatan. Para Polisi Wanita (Polwan) Polres Pesawaran melakukan kegiatan Sambang/Silaturahmi dengan Para sesepuh yang berada di UPTD Pelayanan Sosial lanjut Usia Tresna Werdha yang beralamatkan di Jl. Sitara No.1490, Muara Putih, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (20/4/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M.,memimpin kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan yang di gelar di aula Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha serta memberikan Sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, dan Mie instan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran mengatakan bahwa dari Polres Pesawaran sangat bersenang hati dapat bersilaturahmi dengan Para sesepuh yang berada di sini dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanda Cinta Polwan Khususnya Polres Pesawaran dalam Memperingati Hari Kartini.

” Saya berharap kedepan dapat bersilaturahmi lagi dengan orang tua yang berada di panti Tresna Werdha ini, “ucap Kapolres.

Sementara itu Kepala UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha, Drs. Zufrianto Ali Sahroni, M.H saat menyambut Kapolres Pesawaran beserta Rombongan Polwan mengucapkan ribuan banyak terimakasih Kepada Polwan Polres Pesawaran yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Para Sesepuh yang berada di UPTD ini.

Selain pemberian sembako, Polres Pesawaran juga menyediakan pengobatan secara Gratis dan cek kesehatan oleh SiDokkes Polres Pesawaran kepada para lansia yang berada di panti jompo Tresna Werdha. Para sesepuh Terlihat sangat senang dan gembira serta antusias atas kedatangan Polwan Polres Pesawaran. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.