Pembagunan Jalan Rabat Beton Pekon Wonosobo Tanggamus Sepanjang 155 Meter Terealisasi

0 74

TANGGAMUS (MIN) – Pemerintah Pekon Wonosobo Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Realisasikan pembangunan rabat beton sepanjang 155 Meref di Dusun 1 RT 2, menggunakan Dana Desa (DD)Tahun 2024, pada Selasa (21/05/2024).

Pembangunan rabat beton tersebut di bangun dengan melibatkan warga Pekon Wonosobo dan di dampingi oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Pekon Wonosobo dengan anggaran sebesar Rp.56.773.500

Ketua TPK Pekon Wonosobo Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan rabat beton tersebut merupakan hasil musyarawah dari perangkat Pekon, Kepala Pekon, BHP, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat.

” Pembangunan Rabat beton ini merupakan pengajuan dari masyarakat setempat yang kemudian di musyawarahkan melalui musdus dan musdes bersama Pemerintah Pekon Wonosobo di Akhir Tahun 2023 tahun lalu, dan baru bisa terealisasi di Tahun 2024 ini, “ucapnya.

Sementara itu Kepala Pekon Wonosobo Yuli Rismanto,SE menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan Rabat beton tersebut bisa terlaksana karena sudah di masukkan pada Angaran di Tahun 2024

” Semoga dengan adanya pembangunan Rabat beton bisa memudahkan masyarakat Pekon Wonosobo dalam mengelola dan mengeluarkan hasil pertanian, lancar menjalankan aktivitas sehari-hari yang berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat sekitar, “ucapnya.

” Mari bersama-sama kita jaga dan rawat jalan ini, sebab wasilah jalan inilah yang akan meningkat kan perekonomian kita beesama. Jika bukan kita sendiri yang merawatnya siapa lagi, ” harapnya. (Herlin).

Leave A Reply

Your email address will not be published.