Harlah PMII : PMII Way Kanan, Diskusi Dan Pembagian Takjil

0 24
 
 
WAY KANAN/Mediainformasinetwork.com- Harlah PMII Ke-61 ,PC PMII Way Kanan lakukan diskusi program dan evaluasi PC sekaligus membagikan takjil ke masyarakat yang kebetulan lewat di depan kantor sekretariat PC PMII Way Kanan, Sabtu (17-04/2021). 
 
Ketua PC PMII Way Kanan Nandang kurniawan, mengatakan Pada 17 April 1960 Surabaya menjadi momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia, khususnya mahasiswa nahdliyin.
Saat itu satu Organisasi mahasiswa Islam yang berhaluan Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja) resmi didirikan yaitu Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau yang disingkat PMII, 
“,Dalam momentum harlah kali ini tentunya kita semua kader PMII berharap kemajuan yang lebih baik lagi untuk PMII kedepan nya, 
Bicara PMII Kabupaten Way Kanan, ia  berpesan kepada seluruh kader PMII Way Kanan agar kedepannya lebih dapat manggali potensi diri lebih aktif dan semangat lagi dalam berproses di PMII mempererat kembali rasa kebersamaan dan menyamakan frekuensi pola pikir untuk kemajuan PMII Way Kanan yang lebih baik”, katanya nya menyampaikan
 
Seangkan Dalam diskusi Upgrading kader yang bertema tema “Membangun harmonisasi kepengurusan yang progresif, taqwa, intelektual dan profesional kali ini hadir Salah satu narasumber untuk mengisi materi dari Ketua 1 bidang kaderisasi, Sahabat Jhon Apri.
Ia menyampaikan harapan dalam Up-Grading ini Anggota dan kader bisa memaknai, mendalami, mencermati bahasa-bahasa komunikatif dan siap beradaptasi dengan perubahan zaman  digital saat ini.
Mulai hari ini sampai kedepan”, Katanya menyampaikan lebih lanjut.
 
Sedangkan tujuan Up-Grading itu sendiri adalah untuk meningkatkan mutu kepengurusan, Secara normatif Up-Grading sebagai wadah untuk saling mengenal satu sama lain antara pengurus. 
Sehingga dapat meningkatkan kinerja untuk bersama-sama meningkatkan PMII khususnya di Way Kanan.
 
Selanjutnya Kabid 3 (tiga) menyampaikan tiga poin penting Ulumuddin yakni mengenai: Keragaman dalam organisasi, Komunikasi dan Kesadaran kolektif itu sendiri. (ALDI)
Leave A Reply

Your email address will not be published.